News  

Siswa Tak Perlu Malu Naik Sepeda ke Sekolah

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Minggu, 27 November 2022 – 11:18 WIB

VIVA Nasional – PDI Perjuangan (PDIP) menunjukkan wujud kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan berupa 1000 sepeda dan 2000 pasang sepatu. Penyerahan secara simbolik dilakukan di sela rangkaian acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kediri, Jawa Timur, Minggu, 27 November 2022.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto hadir di Convention Hall, Simpang Lima Gumul, dan melakukan penyerahan secara simbolik bantuan sepeda untuk guru dan sepatu untuk para siswa sekolah itu. Tampak ia didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi bersama bendaharanya Wara Renny Pramana.

Lalu hadir juga Wakil Ketua Panitia HUT PDIP ke-49 yang juga penanggung jawab kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022, Pulung Agustanto. Ratusan orang guru dan siswa juga hadir untuk menerima bantuan tersebut. 

“Sepeda ini untuk guru sebagai bentuk perhatian PDI Perjuangan kepada para guru yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Hasto saat hendak melakukan penyerahan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, berolahraga dengan bersepeda di Kota Surabaya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, berolahraga dengan bersepeda di Kota Surabaya.

Setelah itu, perwakilan siswa lalu hadir untuk menerima bantuan secara simbolik yang diserahkan Hasto, Kusnadi, Renny, dan Pulung.

Sumber: www.viva.co.id