News  

Teddy Minahasa Insan Polri Terbaik, Kalau Dianggap Overdosis Salahkan Presiden

Teddy Minahasa

Jumat, 5 Mei 2023 – 07:58 WIB

VIVA Nasional – Ahli psikologi forensik, Reza Indragiri mengatakan ada kecurigaan yang muncul dari benak Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat saat dirinya hadir di sidang lanjutan kasus peredaran narkotika dengan terdakwa Teddy Minahasa pada Kamis, 16 Maret 2023 lalu. Reza hadir sebagai saksi meringankan untuk terdakwa Teddy.

Mulanya, Ketua Majelis Hakim menanyakan apa saja yang diketahui Reza Indragiri mengenai Teddy Minahasa. Saat itu, Reza mengaku sudah pernah berkomunikasi dengan Teddy sebelumnya sehingga menimbulkan kecurigaan di ruang sidang. 

Teddy Minahasa, Sidang Pledoi

Teddy Minahasa, Sidang Pledoi

“Pertanyaan itu diajukan perkiraan saya ini, pertanyaan itu diajukan karena Ketua Majelis Hakim curiga kepada saya. Kan saya terbuka, terus terang, saya mengatakan, saya sudah komunikasi (dengan Teddy Minahasa) dua kali,” kata Reza seperti dikutip VIVA dari video di akun TikTok @Bravos Radio, Jumat, 5 Mei 2023.

“Nah, sudah pernah komunikasi (duga Majelis Hakim), berarti ada kepentingan,” sambungnya. 

Psikologi Forensik, Reza Indragiri

Psikologi Forensik, Reza Indragiri

Reza menilai, Majelis Hakim tidak perlu curiga atas pengakuan dirinya yang pernah berkomunikasi dengan Teddy Minahasa. Sebab, ia selalu memberikan kesaksian yang jujur dan terbuka selama persidangan.

Halaman Selanjutnya

“Justru kalau ada sesuatu yang amis (kebohongan), di situ pasti saya tutup-tutupin dong ya kan? Tapi kan saya terbuka,” tuturnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id