News  

Tidak Bicara Apa-apa, Ada Air Mata Keluar

Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni

Kamis, 2 Maret 2023 – 10:05 WIB

VIVA Nasional – Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni datang ke rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan untuk menjenguk David, anak pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta yang jadi korban penganiayaan Mario Dandy.

Dalam kunjungannya, Raja Juli menjelaskan bahwa dirinya merasa sedih ketika melihat kondisi David yang masih di rawat di ruang ICU.

Ia pun menegaskan bahwa David sempat tersadar namun tak berbicara sepatah katapun hanya meneteskan air mata.

“Tadi saya diizinkan untuk masuk ke ruang ICU, saya tidak memiliki background medis sama sekali jadi saya tidak bisa menyampaikan apa yg terjadi secara medis,” ujar Raja Juli kepada wartawan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 1 Maret 2023.

“Tadi David semacam bangun dari tidur, tidak bicara apa-apa tapi matanya terbuka, ada air mata keluar. Dan kata dokter tadi bahasanya progresnya baik. Dan yang paling penting tentu sebagai orang yang punya anak, anak remaja juga, saya bener-bener merasa sedih ya, dan sekaligus berharap bahwa kasus seperti ini adalah kasus terakhir yang dilakukan remaja terhadap remaja yang lain,” lanjutnya.

Tak hanya itu, ia pun turut mengungkap bahwa David sempat merintih kesakitan ketika dijenguk. Dia juga melihat mata David sedikit terbuka.

Halaman Selanjutnya

“Saya menghindari untuk memberikan judgement, sekali lagi saya tidak punya latar belakang medis tapi tadi beliau bangun, dalam artian tidak tidur,” kata Raja Juli.

img_title

Sumber: www.viva.co.id