Indeks
News  

Tidak Bikin Acara Khusus, Malioboro Tetap jadi Idola Rayakan Tahun Baru 2023

Sejumlah wisatawan berkunjung ke kawasan Jalan Malioboro di Yogyakarta (foto ilustrasi)

Minggu, 1 Januari 2023 – 05:08 WIB

VIVA Nasional – Kawasan Malioboro, masih menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan maupun warga Yogyakarta, untuk melewatkan malam pergantian tahun. Hal ini dibuktikan dengan padatnya wisatawan yang memenuhi kawasan Malioboro saat malam tahun baru 2023.

Saat malam pergantian tahun baru ini, sebenarnya di kawasan Malioboro tidak ada acara yang digelar khusus untuk merayakannya. Meski demikian, wisatawan tetap datang ke Malioboro dan merayakan malam pergantian tahun di sana.

Salah seorang wisatawan asal Jakarta, Adi Wibowo, mengatakan dirinya sengaja datang ke kawasan Malioboro untuk melewatkan malam pergantian tahun.

“Saya sama teman-teman memang sengaja datang ke Malioboro. Memang mau merayakan tahun baru di Malioboro,” ujar Adi.

Senada dengan Adi, Trisnaningtyas mengaku juga sengaja datang ke Malioboro untuk melewatkan malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023 di kawasan legendaris Kota Yogyakarta tersebut.

“Dulu saya pernah kuliah di Yogyakarta. Tiap tahun ya merayakannya di Malioboro. Sekarang mumpung libur dan sudah boleh kumpul-kumpul, ini mau melewatkan di Malioboro sembari nostalgia zaman kuliah dulu,” kata Trisna.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version