News  

Trauma Dicium Pria Berkumis, Gibran Emoh Hadiri Musra Relawan Jokowi

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Jumat, 12 Mei 2023 – 22:44 WIB

VIVA Nasional – Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mengaku belum memastikan untuk menghadiri acara Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia yang diikuti para relawan Jokowi di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 14 Mei 2023. Alasan ketidakhadirannya pun sepele dan menggelikan, apakah itu?

Gibran yang juga Wali Kota Solo itu meminta untuk tidak mencari dirinya saat acara Musra Indonesia berlangsung. Pasalnya ia merasa takut jika kedatangannya nanti dalam pertemuan relawan Jokowi seluruh Indonesia itu nanti bakal diketahui para pendukung Jokowi.

“Rasah goleki aku nang Musra sesuk. Ojo kondo-kondo nek aku teko Musra, mengko aku ndak digoleki pak’e kae lho (Tidak usah mencari saya di Musra besok. Jangan bilang-bilang kalau saya datang di Musra, nanti saya dicari bapaknya yang itu lho,” kata Gibran kepada wartawan di Solo, Jumat, 12 Mei 2023.

Presiden Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi dengan relawan Jokowi yang bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 November 2022.

Presiden Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi dengan relawan Jokowi yang bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 November 2022.

Photo :

  • ANTARA/Melalusa Susthira K.

Menurut Gibran, bapak yang dimaksud adalah relawan pria berkumis yang sempat mencium dirinya saat menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 26 November 2022 silam. Foto Gibran dicium bapak-bapak berkumis itu pun viral di media sosial.

“Trauma takut dicium,” kata Gibran dengan penuh canda.

Seperti diketahui Puncak Musra bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu mendatang. Musra yang sebelumnya diadakan di 30 provinsi itu telah menetapkan nama bakal calon presiden yang diusulkan kepada Presiden Jokowi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id