Indeks
News  

Ultah Ganjar Bareng Hari Sumpah Pemuda, Ribuan Warga Jabar Berdoa

Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) menggelar istighosah dan doa bersama untuk bangsa

Jumat, 28 Oktober 2022 – 23:40 WIB

VIVA Nasional – Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) menggelar “Istighosah dan Doa Bersama untuk Bangsa”. Sekitar 7.600 orang gabungan muda-mudi dan masyarakat umum se-Jawa Barat berkumpul di Monumen Bandung Lautan Api, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, para hadirin menghimpun doa untuk Ganjar Pranowo yang genap berusia 54 tahun. Acara tersebut dipimpin oleh Tokoh Agama Jawa Barat Habib Umar bin Khosim bin Muhammad Assegaf.

“Figur Ganjar Pranowo merupakan pemimpin muda yang berkharisma dan berpengalaman. Sejak di perguruan tinggi, Ganjar sudah menjadi aktivis yang aktif menyuarakkan kepentingan rakyat. Hal yang sama juga dilakukan Ganjar ketika menjabat di komisi II DPR hingga Gubernur Jawa Tengah saat ini,” kata Koordinator Nasional GMP, Rendra Wibawa Setiawan.

Rendra melanjutkan, Ganjar adalah tokoh bangsa yang tampil sebagai pemimpin moderat dan menjunjung tinggi toleransi, serta terbukti mampu mempersatukan rakyat.

Gaya kepemimpinan Ganjar yang egaliter, merangkul kalangan muda, berwibawa, tegas, serta inovatif membuat masyarakat Jawa Barat semakin yakin mendukung Ganjar menjadi Presiden periode 2024-2029.

GMP berkomitmen terus menyerap aspirasi masyarakat dan menggalang dukungan dari kalangan muda Bumi Pasundan.

Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version