News  

Viral Mobil Dinas Gubernur dan Wagub Lampung Nunggak Pajak, Arinal Kumpulkan Jajarannya

Pemprov Lampung.

Kamis, 11 Mei 2023 – 08:48 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengumpulkan seluruh pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Lampung, Rabu kemarin.

Arinal mengumpulkan anak buahnya itu, diduga menindaklanjuti komentar netizen yang menyorot nunggaknya pajak mobil dinas gubernur dan wakil gubernur. Kabar tersebut diketahui viral di sosial media.

Saat coba dikonfirmasi, Plh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Lampung, Achmad Saefullah mengatakan, pertemuan tersebut hanyalah sebagai agenda evaluasi rutin.

Meski demikian, ia tidak menepis bahwa salah satu poin yang dievaluasikan adalah mengenai komentar viral soal tertunggaknya pajak mobil dinas gubernur dan wakil gubernur Lampung.

“Koreksi kemarin berkaitan dengan kendaraan (nunggak pajak), diingatkan kembali, dan diingatkan jangan sampai terjadi keterlambatan,” kata Achmad Saefullah.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Secara umum, dia mengatakan dalam pertemuan tersebut, Gubernur Lampung meminta kepada seluruh Kepala OPD untuk meningkatkan kinerja dan tidak melalaikan tugas.

Halaman Selanjutnya

Disampaikan pula, agar setiap kritik masyarakat akan dijadikan bahan evaluasi agar dapat bekerja lebih baik ke depannya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id