News  

Warga Kebon Pala Dapat Bantuan Pompa Air, Bisa Dipakai Tangani Banjir

Relawan Ganjar berikan alat pompa air untuk warga Kebon Pala

Senin, 16 Januari 2023 – 23:40 WIB

VIVA Nasional – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) DKI Jakarta menggelar kegiatan sosialisasi penanganan banjir dan pemberian alat pompa air kepada yang ada di Kebon Pala, Jakarta Timur.

Bagian Humas OMG DKI, Widodo mengatakan kegiatan itu sengaja digelar untuk memberikan pemahaman dan membantu warga sekitar yang kerap menjadi korban banjir.

“Gerakan sosial yang kami lakukan adalah respons dari keresahan masyarakat Jakarta. Tanpa aspirasi masyarakat, dan terutama kerja sama dari golongan anak muda, OMG bukan siapa-siapa,” ujar dia dalam siaran persnya, Senin, 16 Januari 2023.

Widodo mengatakan pihaknya akan terus bekerja dan berkontribusi untuk DKI Jakarta. “Sesuai dengan moto kami, ‘mari berpolitik tanpa basa-basi!,” tegas Widodo.

Selain itu, Widodo menambahkan program tersebut digelar untuk mengisi kurangnya perhatian pemerintah setempat. Dia bahkan merasa miris melihat tidak adanya bantuan dari para pemangku kepentingan di wilayah itu.

“Maka dari itu, kami turun ke sini dengan secara mandiri, dengan meneruskan semangat Ganjar Pranowo. Tokoh yang kami idolakan ini punya visi yang dibutuhkan anak muda,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

Menurut Widodo, segenap prestasi yang sudah ditorehkan Ganjar selama menjadi anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah bisa dilanjutkan secara nasional dan menyeluruh.

img_title

Sumber: www.viva.co.id