News  

Warga Tangsel Antusias Beli Paket Sembako Senilai Rp90 Ribu Jadi Rp35 Ribu

Warga antusias datangi pasar murah di Ciputat

Senin, 17 April 2023 – 23:30 WIB

VIVA Nasional – Relawan Gardu Ganjar memanfaatkan momen Ramadan untuk terus menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat. Terlebih memasuki akhir Ramadan, biasanya harga bahan pokok mulai naik dan tentu membebani warga dengan perekonomian yang terbatas.

Hal ini yang memantik Gardu Ganjar untuk mengadakan pasar murah di Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Minggu 16 April 2023.

Ilustrasi pembagian sembako.

Ilustrasi pembagian sembako.

Photo :

  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Koordinator Gardu Ganjar Nasional Wilayah Banten Ahmad Wahyudin Nasyar dalam pasar murah itu mereka menyiapkan 400 paket sembako yang bisa ditebus murah warga.

“Kami hari ini menggelar kegiatan pasar murah di wilayah Tangerang Selatan. Kami menyediakan pasar murah berupa sembako di Kecamatan Ciputat Timur,” ujar Ahmad dalam keterangan yang diterima, Senin 17 April 2023.

Adapun tujuan dari kegiatan itu untuk meringankan beban masyarakat. Apalagi saat ini kebutuhan pokok makin tinggi dan mahal. 

“Dengan hadirnya kami di sini yang menggelar pasar murah bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idul fitri,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, mereka juga menyosialisasikan sosok Pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat. “Beliau adalah sosok yang peduli terhadap kebutuhan masyarakatnya,” kata dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id