News  

Zulhas Ingatkan Masyarakat Pentingnya Terapkan Gaya Hidup Sehat

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di acara Senam Sehat Birukan Langit Indonesia

Sabtu, 14 Januari 2023 – 17:07 WIB

VIVA Nasional – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, datang ke acara Senam Sehat Birukan Langit Indonesia di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu 14 Januari 2023. Dalam kesempatan itu, sosok yang akrab disapa Zulhas tersebut menekankan pentingnya gaya hidup sehat untuk masyarakat Indonesia, khususnya ke masyarakat di kota Bogor.

Zulhas mengatakan dengan melakukan aktivitas olah raga senam, dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Zulhas juga sekaligus mengkampanyenyakan untuk masyarakat bersama menjaga lingkungan hidup.

“Birukan Langit Indonesia, kita alam yang satu, bumi yang satu mesti dijaga, lingkungannya (dan) kebersihannya. Ini penting karena jika lingkungannya bagus, alamnya sehat, orangnya juga olahraga sehat semuanya bahagia dan tentu itu menghemat cost dan kita menjadi produktif,” kata Zulhas di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di acara Senam Sehat Birukan Langit Indonesia

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di acara Senam Sehat Birukan Langit Indonesia

Saat menghadiri acara Birukan Langit, tampak Zulhas yang memakai topi dan baju dengan nomor urut 12 itu sangat antusias berolahraga mengikuti gerakan instruktur sambil sesekali menyalami dan berswafoto bersama warga Kota Bogor. Gaya hidup sehat, menjadi salah satu fokus dari Partai Amanat Nasional. 

Sekjen PAN Eddy Soeparno yang merupakan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI juga turut meramaikan acara tersebut. Eddy menargetkan ada sekitar 4.000 warga kota bogor hadir dalam acara yang digelar PAN ini.

“Untuk warga Kota Bogor kami siapkan door prize yang banyak dan peluang dapatnya pun besar. Kami targetkan senam sehat ini diikuti 3.500 sampai 4.000 warga Kota Bogor,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Selain dihadiri Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Senam juga dihadiri Ketua DPD PAN Jabar Desy Ratnasari dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id