News  

Zulhas Lihat Ganjar Pranowo Pemimpin Sukses, Jawa Tengah Maju Pesat

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

Sabtu, 22 April 2023 – 17:42 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengucapkan selamat atas penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024, yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Jumat, 21 April 2023.

Menurut dia, sosok Ganjar yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah dikenal sebagai pemimpin yang sukses dan merakyat.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Ganjar. Saya kenal betul Pak Ganjar itu pemimpin yang sukses, merakyat. Jawa Tengah maju pesat di bawah kepemimpinan Pak Ganjar. Kita doakan mudah-mudahan sukses,” kata Zulhas pada Sabtu, 22 April 2023.

Relawan Ganjar di Rakernas PAN: Zulhas Ganjar untuk 2024

Relawan Ganjar di Rakernas PAN: Zulhas Ganjar untuk 2024

Selain itu, Zulhas yang merupakan Menteri Perdagangan ini menyebut bahwa partainya siap bekerja sama dengan PDI Perjuangan pada Pemilu Presiden 2024.

“Tentu kita siap bekerja sama dengan semua kekuatan politik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PAN itu juga akan mengadakan pertemuan lanjutan antara koalisi Indonesia bersatu (KIB) dan koalisi kebangkitan Indonesia Raya yang berisi Partai Gerindra dengan PKB.

Halaman Selanjutnya

“Tentu, habis ini kita akan lebih lanjut agar komitmen kebangsaan kita tetap kuat untuk melanjutkan pembangunan, sehingga meletakkan fondasi yang kokoh untuk kemajuan Indonesia,” jelas dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id