Indeks

5 Mod Minecraft Senjata Untuk Menambah Item Senjata

Mod Minecraft Senjata Untuk Tambah Beberapa Item

mod minecraft senjata

Modifikasi permainan minecraft menjadi sebuah game yang favorit bagi sebagian besar gamers. Selain karena menyenangkan, para pemain juga bisa menggunakan berbagai senjata yang bagus. Hal tersebut akan menjadikan kesempatan yang bagus bagi pemain untuk meraih kemenangan. Berikut informasi lengkapnya mengenai mod minecraft senjata yang perlu diketahui.

Seperti yang diketahui, setiap pemain tentu menyukai sebuah permainan terutama pada minecraft karena terdapat senjata yang beragam dengan kemampuan berbeda. Berikut ini beberapa mod minecraft senjata, sima antara lain:

1. Aplikasi Persenjataan Mod Untuk Minecraft

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam senjata yang bisa digunakan untuk berperang. Jenis senjata yang tersedia yaitu laras panjang, bom, senjata bermesin, senjata khusus penembak jarak jauh, dan granat pelempar.

Untuk jumlah senjata yang tersedia di aplikasi ini yaitu kurang lebih 70 buah. Bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini harus menembak dengan kuat dna menyentuh bagian tanah dengan baik. 

Hal ini agar persenjataan tersebut dapat berfungsi dengan sempurna. Untuk menambah koleksi senjata, pemain harus memiliki versi yang lengkap agar berjalan dengan optimal.

2. Aplikasi Guns Mod

Mod minecraft senjata berikutnya adalah aplikasi Guns Mod. Aplikasi ini digunakan untuk menambahkan senjata pada game minecraft. 

Dilengkapi dengan senjata yang beraneka ragam dan peta yang akan memudahkan pengguna untuk melacak keberadaan musuh yang sedang bersembunyi.

Untuk menggunakan aplikasi ini tentu sangat mudah dan sederhana. pengguna atau pemain hanya tinggal memasang aplikasi ini ke game minecraft.

Namun pastikan sebelumnya aplikasi sudah diunduh dan terpasang di ponsel terlebih dahulu.

3. Aplikasi Sumber Daya Senjata Aktual

Ini merupakan salah satu mod minecraft senjata  yang bisa diandalkan. Tentu saja karena menyediakan berbagai senapan yang berbahaya seperti laras panjang tipe Ak-47, senjata tipe RPG, pistol kecil, hingga senjata jarak jauh.

Tidak hanya itu, pengguna atau pemain juga akan menemukan 3 jenis granat yang berbeda. Yaitu granat peledak asap, granat dengan daya ledak tinggi, dan granat peledak kilat. 

Untuk menggunakan granat juga sangat mudah, pemain hanya perlu menekan tombol “Shift”. Bisa juga dengan cara mengendap-endap selama sedetik saja.

4. Aplikasi Mod Bacteria

Aplikasi ini memiliki cara kerja yang berbeda dengan 3 aplikasi sebelumnya. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menggunakan bakteri untuk membentuk sistem pertahanan di minecraft. 

Namun meskipun demikian pemain harus berhati-hati karena kumpulan bakteri tersebut bisa merusak wilayah minecraft yang dipimpin oleh pengguna. Keberadaan bakteri sendiri harus terkontrol oleh pengguna agar tidak menjadi boomerang.

5. Aplikasi Pistol Dan Senjata Mod

Aplikasi ini dibuat khusus untuk minecraft edisi mobile. Banyak sekali fitur yang tersedia di aplikasi ini dan itu sangat menarik. Pengguna bisa memilih tipe senjata yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Itu membuat pengguna memiliki banyak pilihan opsi persenjataan yang dapat digunakan untuk melawan musuh.

Aplikasi ini menjadi salah satu mod minecraft senjata  yang direkomendasikan untuk menambah item senjata. Selain itu juga karena sudah mendapatkan tanggapan positif dari pengguna dengan penilaian sebesar 4,3 bintang dari 5.

Itulah 5 mod minecraft senjata  yang bisa dimanfaatkan untuk menambah senjata di minecraft. Semakin banyak senjata yang dimiliki atau diperbarui, tentu akan menambah peluang untuk memenangkan pertandingan. Dengan adanya informasi ini dapat membantu siapa saja bagi yang ingin menambahkan senjata.  

Exit mobile version