Just another website
Indeks

6 Macam Aplikasi Repost IG yang Paling Direkomendasikan

Aplikasi Repost IG Yang Paling Banyak Digunakan

aplikasi repost ig

Aplikasi repost ig yang terbaik dan paling disarankan sebenarnya ada banyak jenisnya. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat digunakan merepost ulang postingan Instagram. Di era yang sudah secanggih ini, aplikasi untuk repost ig banyak dibutuhkan, baik untuk kepentingan bisnis maupun lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa pihak ig belum menyediakan fitur pengunggah ulang postingan ig. Jadi untuk repost ulang postingan ig, pasti butuh aplikasi yang berguna mengunggah postingan ig. Adapun macam-macam aplikasi unggah ulang ig adalah sebagai berikut ini:

1. Easy Repost

Dengan memakai Easy Repost, maka siapa saja bisa merepost ulang postingan ig dengan mudah dan sederhana. Aplikasi ini sangat mudah dipakai oleh siapa saja yang ingin repost ulang ig. Pemakaian Easy Repost sangat sederhana, sehingga bisa digunakan oleh pemula.

Menariknya lagi, aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap untuk mendukung perannya dalam mengunggah postingan ig. Easy Repost ini bisa didownload di Play Store dan diakses di smartphone. Unggah ulang postingan ig dengan aplikasi ini, dapat menyertakan caption juga.

2. Repost for Instagram

Jika sedang mencari aplikasi untuk mengunggah postingan ig, maka Repost for Instagram adalah pilihannya. Repost for Instagram punya tampilan yang simpel dan user-friendly, jadi lebih disukai oleh pengguna ig. Repost for Instagram memiliki rating cukup tinggi di Play Store.

Pada hasil repost postingan ig, pengguna bisa menambahkan caption dan memperbagus kualitas foto. Karena pemakaiannya mudah, maka Repost for Instagram cocok dipakai oleh pemula. Aplikasi pengunggah ulang postingan ig ini, telah diunduh sebanyak 10 juta pemakai.

3.  Reposta

Aplikasi repost ig yang cukup terkenal dan populer di kalangan pengguna ig adalah Reposta. Jika menemukan konten menarik dan ingin mengunggah ulang, maka bisa menggunakan aplikasi ini. Reposta bisa di download di Play Store yang merupakan besutan dari Repost App.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak ada iklan yang muncul, sehingga pengoperasiannya tidak terganggu oleh pop up iklan. Reposta ini dapat dijadikan pilihan pas untuk merepost ulang postingan ig karena lebih cepat dan simpel penggunaannya dengan pakai akun asli.

4.  Regrann

Untuk mengunggah ulang postingan ig, maka bisa memakai Regrann. Sebab aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan dapat didownload di Play Store. Regrann bisa digunakan di smartphone Android, sehingga lebih mempermudah dalam pemakaian repost ulang postingan.

Karena memiliki fitur yang lebih lengkap, maka Regrann masuk dalam daftar aplikasi repost ig yang paling disarankan. Bahkan aplikasi ini bisa menyimpan video atau foto dari ig, menjadi file yang diunggah tidak hilang dan sudah tersimpan di dalam history aplikasi Regrann.

5.  Reposter for Instagram

Apabila sedang mencari aplikasi yang dapat mengunggah ulang postingan ig dan paling direkomendasikan adalah Reposter for Instagram. Memiliki fitur yang lengkap, sehingga banyak dipilih oleh pengguna ig yang ingin mengunggah ulang postingan ig milik orang lain.

Salah satu kelebihan dari Reposter for Instagram adalah tak meninggalkan watermark dalam hasil repost postingan ig. Aplikasi pengunggah postingan ig ini merupakan besutan Repost dan disediakan dalam bentuk gratis. Sehingga, dalam pengunduhannya tidak perlu berbayar.

6.  Saver Reposter for Instagram

Aplikasi untuk merepost postingan ig yang terbaik dan kompatibel dengan Android adalah Saver Reposter for Instagram. Aplikasi ini punya fitur repost dan menyimpan foto maupun video dari ig ke smartphone.

Itulah macam-macam aplikasi repost ig yang bisa digunakan untuk melakukan pengunggahan ulang postingan ig. Karena aplikasi ini punya fitur lengkap dan bervariasi, serta pemakaian yang mudah maka bisa menjadi saran untuk merepost postingan ig.