Seru! Cara Main Game Zepeto Dengan Mudah

Cara Main Gem Zepeto yang Seru Dan Mendapatkan Kemenangan

cara main game zepeto

Bagi pemain yang baru pemula tentu perlu panduan mengenai cara main game zepeto. Game zepetto sebenarnya termasuk permainan yang cukup mudah.

Lewat game zepetto, pemain bisa bebas berkreasi untuk membuat sebuah karakter ilustrasi digital. 

Tak hanya membuat ilustrasi, pemain juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain. Berikut adalah langkah bermain zepetto: 

1. Install Aplikasi Zepetto

Sebelum bermain zepetto, tentunya pengguna harus mengunduh aplikasinya terlebih dulu. Game Zepetto sendiri telah tersedia di berbagai platform pengunduhan aplikasi, termasuk juga play store. 

Jika ingin bermain, pengguna bisa langsung mengunduhnya dan jangan lupa untuk memberikan perizinan bagi sejumlah akses tertentu. Selain diunduh lewat telepon genggam, Zepetto juga bisa diakses melalui perangkat laptop. 

Untuk menginstalnya, pengguna bisa membuka chrome pada laptop. Ketikkan download zepetto dan klik search maka akan muncul situs-situs yang menyediakan pengunduhan. Pilihlah salah satu situs dan klik tombol download.

2. Buat AKun Zepetto

Jika pengguna baru pernah bermain zepetto, maka bisa membuat akun terlebih dulu. Saat aplikasi telah terpasang setelahnya membuka Zepetto untuk daftar akun. Sebenarnya, mendaftar akun zepetto tak jauh berbeda dengan pembuatan akun aplikasi lain. 

Pengguna hanya perlu mengisikan data diri dan juga alamat surel. Selain mendaftarkan akun dengan data diri dan alamat surel, pengguna pun bisa membuat zepetto dengan alternatif lain. 

Salah satu alternatifnya ialah mendaftarkan akun Facebook pribadi untuk membuat zepetto. Pastikan seluruh proses pendaftaran akun terselesaikan dengan baik.

3. Buat Avatar Sendiri

Cara main game zepeto selanjutnya adalah dengan membuat karakter digital. Jika telah memiliki akun maka pengguna sudah bisa membuat avatarnya sendiri di zepetto. 

Pemain dapat memilih bentuk wajah dalam bentuk tiga dimensi. Kemudian pemain juga bebas menentukan pakaian untuk karakter avatar yang sedang dibuat.

Saat proses pembuatan berlangsung, pemain harus memainkan kreativitas agar hasil avatar yang dibuat bagus dan menarik. Jika avatar sudah benar-benar selesai dibuat maka pengguna bisa langsung menyimpannya. 

4. Temukan Teman

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika zepetto bukan sekedar hanya membuat avatar saja. Zepetto bisa dikatakan juga seperti aplikasi sosial media yang bisa membantu penggunanya menemukan banyak teman. 

Jika telah menemukan teman, pemain bisa mengajaknya untuk berkenalan bahkan juga bermain bersama. Jika ingin mencari teman di zepetto, pengguna bisa memanfaatkan fitur untuk menemukan teman dengan orang lain. 

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur message untuk berkomunikasi dan lebih dekat dengan teman di zepetto. Lewat zepetto pengguna akan mendapat teman virtual yang juga satu hobi.

5. Mulailah Menjelajah Zepetto

Dalam permainan zepetto pengguna akan menemukan empat menu utama yakni play, discover, dan juga profile and message.

Keempat menu tersebut bisa membantu untuk menyusuri dunia zepetto. Misalnya dalam discover pengguna dapat menautkan pertemanan dengan pemain lain.

Setelah berteman maka bisa mengirimkan pesan lewat fitur message. Para pengguna juga bisa mengunjungi teman lewat dunia virtual zepetto ataupun menjelajahi suatu lokasi. 

Jika bosan bermain sendiri, maka zepetto juga memberikan akses pada tiap penggunanya untuk bermain bersama teman virtual. Seru banget bukan bermain zepetto?

Demikianlah beberapa poin pembahasan terkait cara bermain permainan zepetto yang pastinya mudah dan seru banget.

Penggunanya dapat meningkatkan kreativitas dengan mengkreasikan avatar sendiri. Artikel terkait cara main game zepeto di atas tentu bisa membantu pembaca yang masih kebingungan untuk memainkannya.