7 Cara Mendapatkan Fragmen Hero Mobile Legend dengan Cepat

Begini Cara Mendapatkan Fragmen Hero Mobile Legend dengan Mudah

cara mendapatkan fragmen hero mobile legend

Salah satu permainan pada ponsel pintar yang sangat populer bahkan di seluruh belahan dunia adalah Mobile Legend. Elemen mendasar dalam permainan ini tak lain adalah adanya hero sebab tanpa kehadirannya permainan Mobile Legend tidak bisa berjalan. Lantas bagaimana cara mendapatkan fragmen hero Mobile Legend?

Padahal fragmen hero sangatlah bermanfaat bagi para pemain untuk mendapatkan hero. Fragmen hero bisa membantu pemain agar berkesempatan menjajal berbagai macam hero dengan peran dan kekuatannya masing-masing. Inilah cara dan tips mengumpulkan fragmen hero secara cepat dan mudah:

1. Dapatkan dari Peti Medali Gratis

Dalam permainan Mobile Legend Moonton akan memberikan peti gratis kepada para pemain. Salah satu manfaatnya adalah untuk memberikan fragmen hero. Peti gratis akan diberikan setiap 4 jam sekali dengan berisikan berbagai macam item.

Salah satunya yaitu fragmen hero. Pemain harus membuka peti secara rutin setiap harinya agar dapat mengumpulkan banyak fragmen hero.

2. Dapatkan dari Daily Log in

Fragmen hero juga bisa didapatkan dari daily log in yang dilakukan oleh pemain. Daily log in setiap seminggu sekali akan di reset yang di dalamnya akan diberikan hadiah gratis salah satunya yaitu fragmen hero.

Bila pemain rutin melakukan daily log in, maka setiap minggunya akan mendapatkan 2 buah fragmen hero gratis.

3. Dapatkan dari Misi Starlight

Setelah menyelesaikan misi starlight pemain akan berkesempatan untuk mendapat poin dimana poin ini berguna untuk meningkatkan level starlight itu sendiri. Setiap berhasil menaikkan level starlight maka akan ada item gratis yang didapatkan pemain. 

Salah satunya tak lain adalah item fragmen hero yang diperoleh secara gratis dan cepat. Selesaikan misi starlight agar fragmen hero terkumpul sebanyak-banyaknya.

4. Dapatkan dari Lucky Spin

Fragmen hero Mobile Legend juga bisa diperoleh oleh para pemain dengan cara memutar lucky spin. Untuk sekali putaran lucky spin, pemain harus menggunakan tiket sebesar 20 tiket.

Dalam sekali putar saja pemain akan mendapatkan 1 kali fragmen hero. Memutar lucky spin adalah cara mendapatkan fragmen hero Mobile Legend yang sangat mudah dilakukan dan cepat.

5. Dapatkan dari Peti Aktivitas

Misi harian yang telah dituntaskan oleh pemain akan memberikan poin aktivitas. Poin yang terkumpul berguna untuk membuka peti aktivitas. Setiap harinya pemain memungkinkan untuk mendapatkan poin aktivitas hingga 200 poin. 

Jadi untuk membuka peti aktivitas yang berisikan fragmen hero, pemain membutuhkan waktu empat hari. Maka, pastikan agar selalu menyelesaikan misi harian untuk membuka peti aktivitas.

6. Dapatkan dari Event Mobile Legend

Event umumnya akan diselenggarakan oleh Moonton saat peluncuran atau mengeluarkan skin hero terbaru. Bila pemain bisa berhasil menyelesaikan event tersebut, maka pemain berkesempatan untuk mendapatkan fragmen hero Mobile Legend. 

Misalnya, saat Moonton merilis skin hero Jawhead maka akan ada event yang dalam tugasnya adalah menggunakan Jawhead dalam suatu pertandingan. Jika sudah, pemain akan mendapatkan fragmen.

7. Dapatkan dari Draw Magic Wheel

Cara terakhir sebagai cara mendapatkan fragmen hero Mobile Legend adalah menggunakan magic wheel. Fragmen hero dapat diperoleh dengan mudah dan cepat melalui cara ini.

Namun sayangnya untuk melakukan spin pada magic wheel pemain harus rela ngeluarin uang. Sebab dalam sekali spin magic wheel, harus dibayar dengan diamond yang harganya tidak murah.

Fragmen hero dalam permainan Mobile Legend dapat diperoleh dengan berbagai jalan baik secara gratis hingga yang mengeluarkan uang sekalipun. Tetapi, semua cara mendapatkan fragmen hero Mobile Legend tersebut sangat cepat dan mudah dilakukan. Bahkan bila ingin mendapatkannya secara gratis, kuncinya hanyalah konsisten.