Rekomendasi 5 Alternatif Game Flappy Bird Terbaik di Sini!

5 Rekomendasi Game Flappy Bird Yang Terbaik Dan Seru Untuk Dimainkan

game flappy bird

Usai ditarik dari pasaran, kini  game Flappy Bird tidak lagi bisa ditemukan di toko App Store baik untuk pengguna hp android maupun iphone. Jika sudah mengunduhnya, tentu saja masih bisa memainkan game tersebut.

Namun, jika belum atau sudah menghapus game ini tentunya sudah tidak bisa lagi mengunduh game ini.

Permainan serupa Flappy Bird kini masih saja dicari-cari. Ini dikarenakan konsep permainan yang menegangkan dan cukup addictive.

Siapa saja yang memainkannya akan merasa ketagihan dan ingin mendapatkan skor yang lebih tinggi lagi. Meski sudah tidak bisa ditemui lagi, ketahuilah rekomendasi alternatif game Flappy Bird yang masih tersedia di App Store berikut:

1. Iron Pants

Dengan konsep yang menyerupai Flappy Bird, Iron Pants mengusung karakter pemain utama yang berbeda. Dalam permainan Iron Pants, pemain akan memainkan karakter seorang pahlawan super yang terbang.

Pemain harus mengarahkan sang pahlawan untuk terbang kencang namun tetap bisa menghindari rintangan dengan tepat.

Karakter pahlawan super ini bukanlah karakter pahlawan terkenal yang diambil dari karya lainnya. Pengembang sengaja menciptakan karakter yang berbeda berupa seorang pahlawan yang menggunakan topeng.

Selain karakter dalam permainan, hal lain yang membedakan permainan ini dengan Flappy Bird ialah rintangannya yang terbuat dari susunan balok kayu.

2. Clumsy Bird

Pasti sudah bisa diketahui dari namanya, bukan? Game ini menggunakan karakter pemain berupa seekor burung yang mirip dengan Angry Bird usungan dari Rovio.

Karakter ini cukup menarik untuk beberapa pemain termasuk pemain yang menyukai karakter burung di Angry Bird. Terdapat kemiripan yang cukup signifikan dengan karakter burung di permainan ini.

Tampilan grafis permainan ini dinilai lebih baik dibandingkan dengan tampilan grafis di Flappy Bird. Game ini menggunakan gambar kartun dengan hutan sebagai latar belakangnya.

Sebab memiliki latar belakang berupa pepohonan, permainan ini memiliki rintangan berupa pohon. Clumsy Bird harus terbang dengan hati-hati untuk menghindari pepohonan yang tinggi.

3. Flappy Wings

Jika mencari permainan yang benar-benar serupa dengan game Flappy Bird, unduh dan mainkan Flappy Wings sekarang juga! Permainan ini sangat mirip dengan Flappy Bird.

Misalnya seperti karakter pemain yang berupa seekor burung, latar belakang berupa perkotaan, serta rintangan berupa pipa. Flappy Wings bahkan juga mengadaptasi tampilan grafis Flappy Bird dengan menggunakan grafis 8-bit.

Meskipun memiliki banyak kesamaan, Flappy Wings dinilai lebih unggul dibandingkan Flappy Bird. Ini didukung dengan adanya kontrol pemain yang lebih sederhana dan nyaman.

Selain itu, terdapat latar dan musik yang lebih variatif dan menarik daripada Flappy Bird. Sayangnya, game ini tidak bisa dimainkan oleh pengguna ponsel iphone.

4. Flappy Bee

Coba mainkan konsep game Flappy Bird dengan karakter lain yakni seekor lebah! Gameplay yang ditawarkan oleh Flappy Bee sama persis, hanya saja karakter pemainnya berbeda.

Pemain harus menjaga karakter lebah untuk terbang dengan aman dan menghindari berbagai rintangan yang ada di hadapannya. Selain itu, lebah juga harus mengumpulkan madu dalam jumlah sebanyak-banyaknya.

5. Amazing Cupid

Selain binatang dan pahlawan, ada juga game serupa Flappy Bird yang menawarkan karakter dewa cinta Cupid.

Dalam permainan ini, pemain harus menjaga Cupid agar terus terbang tanpa menabrak rintangan berupa pilar-pilar raksasa. Permainan ini cukup unik sebab memiliki tiga level dalam permainan yakni normal, hard, dan impossibro.

Demikian rekomendasi alternatif game Flappy Bird yang menarik dan memiliki kualitas terbaik. Coba unduh dan mainkan sekarang, namun jangan lupa untuk beri jeda agar tidak ketagihan bermain.