Just another website
Indeks

7 Rekomendasi Game Offline Dragon yang Menantang

Inilah Game Offline Dragon yang Bisa Dicoba

game offline dragon

Permainan memang tidak akan jauh dari keinginan dan gaya yang diinginkan oleh anak-anak hingga remaja, belakangan ini juga populer terkait avatar naga. Pasalnya naga atau dragon banyak peminatnya dengan fisik yang takut dan kuat, bahkan dapat mengeluarkan api dari mulutnya.

Oleh karena itu, beberapa orang juga mulai mencari game offline dragon yang menantang. Memang seringkali kehadiran avatar naga dimunculkan sebagai sosok lawan yang kuat atau teman yang tangguh, sehingga banyak muncul di game adventure.

Akan tetapi, pemain dapat mencoba untuk memainkan permainannya saja secara langsung dengan berbagai genre tertentu. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, ketahui daftar game offline dragon yang direkomendasikan sebagai berikut:

1. Dragon Hills

Pertama adalah permainan yang dirilis oleh Rebel Twins dengan jumlah penyimpanan memori yang dibutuhkan sekitar 70 MB saja untuk memainkannya. Permainan ini tersedia secara gratis dan tidak perlu menggunakan sambungan internet juga ketika sedang memainkannya.

Bertemakan adventure atau petualangan dengan naga yang dipimpin oleh seorang putri menyusup ke dalam tanah.

2. Idle Dragon Tycoon – Evolve, Manage, Simulation!

Kemudian selanjutnya ada permainan dengan avatar naga yang unik dan menyenangkan yaitu Idle Dragon Tycoon yang membutuhkan ruang 153 MB. Setiap pemain akan diharuskan untuk menetaskan telur naga, menjaga, dan membesarkannya hingga menjadi naga yang kuat.

Kemudian petualangan berkeliling dunia akan dimulai oleh naga yang sudah dibesarkannya dan bertemu dengan banyak musuh.

3. Dragon City Mobile

Beralih ke game offline dragon berikutnya yaitu ada Dragon City Mobile yang memiliki peringkat 5 dalam permainan simulasi yang paling diminati. Terdapat berbagai jenis naga disertai dengan kemampuannya masing-masing yang diharuskan untuk saling menyerang antar pemain.

Permainan ini mengharuskan naga saling serang, jika pemain menginginkannya dengan hanya 129 MB memori saja.

4. King of Avalon: Dominion

Beralih ke rekomendasi game offline dragon berikutnya yaitu ada King of Avalon yang dapat dimainkan di smartphone Android dengan mempersiapkan 445 MB.

Permainan dengan genre battle membutuhkan pemain untuk menjadi raja dari Avalon dan melakukan perlawanan kepada kerajaan lainnya. Pemain juga diberikan naga yang ditugaskan untuk menjaga sekaligus menyerang musuh. 

5. Dragon Merge Master Idle

Tertarik untuk memainkan game yang santai dan tidak perlu menguras banyak tenaga? Mungkin permainan satu ini menjadi jawabannya.

Dragon Merge Master Idle hanya membutuhkan keberuntungan dan kemampuan yang dimiliki oleh naga untuk melawan naga lain. Permainan ini hanya membutuhkan 55 MB saja untuk memainkannya dan pemain sudah dapat merasakan membesarkan anak naga.

6. Mad Dragon Defense

Naga yang merah dan mengamuk menjadi avatar pemain dengan beragam desain dan bentuk yang dimunculkan. Untuk memainkannya harap pastikan memiliki 28 MB saja untuk dapat mengunduhnya.

7. Dragon Mania Legends

Masuk ke pembahasan terakhir yaitu dengan Dragon Mania Legends dengan animasi grafik nya yang super memukau. Pasalnya memang game ini diberikan untuk anak lebih dari 3 tahun.

Dengan jalan cerita seakan-akan memelihara seekor naga di dalam smartphone. Untuk mengunduhnya, pastikan memiliki minimal 134 MB dengan kemungkinan bertambah memorinya sebab kemajuan dalam game.

Itulah beberapa daftar game offline dragon yang dapat direkomendasikan dan cocok bagi yang ingin memainkannya dalam genre tertentu. Selain itu, dihadirkan pula jumlah memori yang dibutuhkan untuk mengunduhnya sehingga dapat memilikinya juga sesuai dengan kebutuhan.