Mengenal Bahasa Gaul “Pick Me Girl & Pick Me Boy”

Media sosial tidak ada berhentinya akan istilah-istilah anak muda sekarang ini. Akhir-akhir ini orang-orang di media sosial ramai membahas tentang pick me girl atau pun pick me boy. Lalu, apasih yang dimaksud dengan pick me girl & pick me boy itu? Kalian dapat mengetahui informasi lebih lengkapnya di jasa penerjemah tersumpah.

Menurut Urban Dictionary, pick me girl ialah istilah untuk orang yang berusa mendapatkan perhatian khusus dari orang lain atau lebih membuat para pria terkesan dan melihat dia itu berbeda dari yang lainnya.  Sedangkan pick me boy itu ialah istilah yang dilakukan untuk laki-laki yang berusaha untuk membuat wanita terkesan dan melihat dia itu berbeda dari para laki-laki lain.

Untuk membuat lawan jenisnya terkesima dan melihatnya berbeda dari yang lainnya, tidak jarang seorang pick me girl dan pick me boy secara tidak langsung merendahkan gendernya sendiri. Misalnya, apabila seorang pick me girl sedang berusaha untuk mencari pembuktian atau pengakuan dengan merendahkan wanita lain. contohnya, dengan mengaku tidak menggunakan skincare dan dan hanya menggunakan bedak bayi di antara skincare dan makeup di antara temean-temennya supaya terlihat berbeda dan menonjol daripada yang lainnya.

Selain itu juga, seorang pick me girl lebih memilih berteman dengan laki-laki dibandingkan dengan perempuan. Hal tersebut diyakini bahwa wanita dianggap terlalu emosional dan rempong sehingga bisa menjadi salah satu sumber drama atau konflik itu muncul.

Tanpa kita sadari, perilaku dari pick me girl ini merupakan bentuk baru dari budaya misogini. Apa sih yang disebut Misogini itu? Misogini adalah istilah yang menggambarkan kebencian kepada perempuan. Hal tersebut bisa berupa perbuatan ataupun perkataan yang menghina atau merendahkan perempuan.

Namun pick me boy berbeda dengan pick me girl, pick me boy justru lebih bisa menjelekkan dirinya sendiri demi mendapatkan pujian dari lawan jenisnya. Tidak hanya itu, pick me boy juga akan berusaha agar terlihat lebih pandai di depan parra wanita dan mengkrittik atau merendahkan laki-laki lain. biasanya seorang pick me boy susah menerima penolakan. Mereka bisa saja menggunakan kekerasan atau malah menjadi menjelek-jelekan teman kencan mereka jika mendapat penolakan. Kalian dapat mengetahui informasi lebih lengkap di jasa penerjemah tersumpah.