Inilah Skin Senjata Free Fire Paling Sakit yang Perlu Diketahui

Ketahui Shin Senjata Free Fire yang Paling Sakit

skin senjata free fire

Elemen utama yang harus dimiliki seorang pemain dalam permainan Free Fire adalah senjata. Masing-masing senjata memiliki karakteristik masing-masing yang dapat dipilih para pemain sesuai karakternya.

Namun demikian, agar lebih menarik dan menambah kekuatan tak jarang para pemain juga menggunakan skin senjata Free Fire dalam menjalankan permainan. Garena Free Fire memang telah merilis banyak sekali skin senjata yang dapat dipilih pemain untuk battle royale.

Bahkan skin senjata ini memiliki bagian tersendiri di toko permainan. Penasaran apa saja rekomendasinya? Inilah beberapa skin senjata terkuat dan tersakit dalam Free Fire:

1. Scar Titan

Skin pertama yang direkomendasikan adalah Scar Titan. Skin ini terbukti dapat menambahkan kekuatan dan kesakitan saat dipakai. Tambahan Stat yang diberi oleh Scar Titan terbilang cukup kuat dan besar untuk para lawannya. 

Tambahan tersebut hadir pada bagian Damage +, Rate of Fire ++, selanjutnya untuk Magazine akan berkurang sampai pemain harus bersiap dengan hal tersebut.

2. M1014 Underground Howl

Skin ini juga jadi rekomendasi skin senjata tersakit, terlebih bila digunakan pada jarak dekat. Hal tersebut karena saat menggunakan M1014 Underground Howl Damage serta Magazine akan bertambah yang akhirnya menguntungkan pagi para pemain. 

Di Shotgun adanya Damage dan peluru sangatlah menjadi incaran. Selain memiliki desain yang keren, skin ini juga memiliki stat yang sangat membantu.

3. Scar Cupid

Para pemain pasti memiliki ekspektasi rendah dengan skin ini karena memiliki warna yang feminim. Namun siapa sangka bahwa ternyata Scar Cupid memiliki kecepatan tembak yang amat luar biasa. 

RoF yang tinggi membuat Scar Cupid dapat dipertimbangkan untuk menjadi skin utama. Sebab peningkatan tinggi pada RoF dan sedikit Damage akan membuat DPS meningkat pesat.

4. AN94 Spiky Spine

Dengan skin ini dapat menambahkan Fire of Rate ++ dan Range + yang dapat menambahkan kekuatan. Namun, skin ini tetap memiliki kekurangan yaitu pada bagian Ammo saat digunakan. 

Walaupun menjadi skin tersakiti namun penggunaannya juga harus diperhatikan terutama dengan menghemat peluru karena adanya pengurangan Magazine. Skin ini dapat dimiliki dengan harga murah di toko.

5. M60 Azure Stormbringer

Skin ini merupakan skin paling menarik daripada Skin Incubator M60 lain ketika digunakan. Tambahan stat yang diberi oleh skin ini juga sangat menyakitkan, Damage ++ dan Rate of Fire +, selanjutnya Magazine juga akan berkurang. 

Namun harus berhati-hati saat menggunakannya sebab arena Magazine memang akan berkurang. Untuk mendapatkannya, pemain harus menggunakan Spin dari Luck Royale.

6. M1887 Hand of Hope

Pilihan skin senjata Free Fire ini sangat disukai oleh para Rusher. Sebab pemain mungkin tidak akan merasa sulit dalam memberi Damage yang besar terhadap lawan. 

Tambahan stat dari M1887 Hand of Hope juga cukup kuat di bagian Damage + dan Reload Speed ++. Namun pemain harus bersiap untuk pengurangan Movement Speed yang memang sangat terasa.

7. AK47 Flaming Dragon

Skin AK 47 Flaming Dragon ini sangatlah disukai oleh para pemain Free Fire karena menghasilkan Damage yang amat besar. Pemain akan mendapatkan tambahan Damage yang akan membuat senjata AK47 menjadi overpower

Saat menggunakan skin ini Damage dan kecepatan menembak akan membuat lawan mati dalam sekejap. Desain keren juga menambah nilai dari skin ini.

Demikian, kelima skin senjata Free Fire di atas dapat menjadi pilihan bagi para pemain sebelum terlibat dalam sebuah pertandingan. Skin diatas, akan memberikan kemampuan lebih terhadap senjata para pemain. 

Skin tersebut juga dilengkapi dengan desain keren. Oleh karenanya, tak heran jika para pemain sangat mengincarnya dan membeli dengan banyak Diamond.