News  

5 Game Ngabuburit Ringan Paling Seru dan Rekomended

Bingung mencari kegiatan untuk mengisi waktu ngabuburit? Main Game Ngabuburit bisa menjadi alternatif tepat untuk menemani saat ngabuburit Anda. Sebagian game untuk teman ngabuburit ini sebaiknya merupakan permainan santai yang bisa menghibur.

Lupakan sejenak rutinitas sehari-hari yang melelahkan dan bersantailah dengan bermain game. Butuh referensi mengenai beberapa game yang bisa dimainkan sembari menunggu waktu buka puasa tiba? Yuk, intip rekomendasi game untuk teman ngabuburit dari tim QQANGPAO berikut ini. Berbagai game ini bisa dimainkan di Android.

Deretan Game Ngabuburit Seru

1 Stumble Guys 

Stumble Guys juga merupakan game platformerbattle royale yang seru untuk dimainkan sambil Game Ngabuburit.

Anda harus jadi satu-satunya yang bertahan setelah bertarung di beberapa arena. Di game ini, arenanya cukup menantang, lho. Anda akan berjalan di atas platform penuh bola, atau di atas ubin yang berjatuhan. Ada pula permainan yang mirip dengan sepakbola, di mana Anda harus memasukkan bola sebanyak-banyaknya dan mengalahkan tim lawan.

Dalam permainan Stumble Guys, Anda akan bersaing dengan lebih dari 20-an pemain. Kalau berhasil lolos di ronde pertama, Anda akan bermain dengan 16 pemain lain, dan begitu seterusnya.  Stumble Guys dibekali dengan tampilan grafis 3D, karakternya lucu-lucu dan kontrolnya juga simpel.

2. Sausage Man

Sausage Man adalah game battle-royale yang mirip dengan Free Fire dan PUBG Mobile.Nah, perbedaannya terletak pada karakter game. Karakter dalam Sausage Man berupa manusia sosis. Anda akan bertarung di map yang tampilannya juga lucu buat teman Game Ngabuburit.

Saat memasuki arena, Anda akan dihadapkan dengan puluhan karakter sosis dari tim lawan dan siap menembak kapan saja. Lakukan looting senjata dan item lainnya agar Anda dapat bertahan sampai akhir pertarungan.

3. Tiledom

Permainan puzzle juga cocok untuk dimainkan saat Game Ngabuburit. Salah satu permainan terbaik adalah Tiledom. 

Permainan ini mirip dengan Candy Crush Saga. Hanya saja cara kerjanya berbeda. Anda harus menyatukan tiga objek berupa kotak bergambar. Satukan tiga objek dengan gambar yang sama, dan simpan mereka di papan antrian berbentuk persegi panjang.

Anda harus menghabiskan seluruh kotak bergambar yang ada di papan besar. Kalau papan antriannya penuh, gunakan tombol undo untuk membatalkan kotak yang diambil terakhir. Anda juga diberi kesempatan untuk memakai tombol shuffle guna mengacak-ngacak posisi kotak di papan. Selain itu, ada pula tombol hint yang dipakai untuk menampilkan petunjuk, Game Ngabuburit.

Sayangnya, jumlah undo, shuffle dan hint ini terbatas. Jika sudah habis, Anda harus menonton iklan untuk mendapatkannya. Iklan yang tampil di dalam game cukup banyak, tapi tak mengganggu keseruan permainan, kok. 

4. Save The Doge

Save the Doge adalah sebuah permainan teka-teki simpel. Tapi, tentu saja puzzle-nya tak sesimpel yang kita kira. Tugas Anda Anda adalah menolong seekor anjing agar tak disengat lebah. Gambar bentuk garis hingga membentuk objek guna melindungi anjingnya.

Perlu diingat, gambar yang Anda buat tak boleh memiliki lobang. Garis-garis yang sudah dibentuk harus membentengi si anjing dari para lebah. Kalau berhasil, Anda akan mendapatkan skor. Agar mendapat skor lebih banyak, pakai tinta dengan jumlah sedikit, ya. Game Ngabuburit ini juga menyediakan hint atau petunjuk. Akan tetapi, Anda harus menonton iklan sebelum mendapatkan petunjuknya. 

5. Perfect Slices

Sesuai namanya, di dalam Game Ngabuburit ini Anda harus memotong-motong bahan makanan dengan sempurna. Makanannya sendiri berupa sayuran seperti terong dan ketimun. Ada pula jamur, tomat, dan lain sebagainya.

Cara memotong bahan-bahan tersebut tidak sulit. Cukup tap atau sentuh layar dengan ketukan yang agak cepat. Usahakan supaya seluruh bagian makanan terpotong sempurna. Semakin tinggi level permainan Anda, semakin susah tantangan yang ada. Misalnya, selama memotong, Anda akan dihadapkan pada talenan yang muncul di antara kedua bahan makanan. 

Jika tersentuh, pisau yang Anda pakai tak bisa bergerak cepat. Namun, hal tersebut hanya terjadi sementara saja. Pastikan pisaunya tak menyentuh benda lain selain makanan, ya. 

Permainan Perfect Slices dapat diunduh secara gratis. Di dalamnya, terdapat cukup banyak iklan yang tampil. Jika ingin mendapatkan item atau koin tambahan pun, terkadang Anda harus menonton iklan dulu.