News  

Fakta-fakta Seorang Ayah di Tasikmalaya Tega Potong Kelamin Anak Kandungnya Pakai Silet

Ilustrasi khitan/sunat.

Kamis, 22 Desember 2022 – 16:29 WIB

VIVA Nasional – Sempat bikin geger seorang ayah nekat memotong kelamin anak kandungnya di Desa Jaya Mukti, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya. Kasus tersebut terus didalami oleh jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya. 

Saat ini, polisi sudah menetapkan sang ayah menjadi tersangka pasca penangkapan yang dilakukan pada, Selasa 20 Desember 2022 lalu. Polisi telah menemukan temuan baru dalam kasus tersebut, salah satunya adalah motif pelaku melakukan pemotongan alat kelamin anaknya.  

Motif tersangka

Saat diperiksa polisi, tersangka mengaku nekat melakukan aksi kejinya itu lantaran pusing setelah isterinya meminta anak bungsunya yang merupakan korban agar segera disunat. Namun, tersangka belum memilki uang untuk biaya sunat dan syukuran khitanan. 

“Saat itu tersangka dan ibu korban ngobrol. Ibunya ngobrol bahwa anaknya pengen disunat. Mungkin alasan tersangka dia belum punya uang untuk khitanan dan pesta (syukuran), kemudian tersangka mengambil silet untuk memotong kelamin korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo, Kamis 22 Desember 2022. 

Tersangka bersifat pemarah

Diketahui, tersangka memiliki sifat pemarah atau tempramen tinggi. Selain melakukan pemotongan kelamin korban, tersangka juga kerap merusak rumah untuk melampiaskan kemarahannya.  

Sumber: www.viva.co.id