News  

FUMIDA, Jasa Anti Rayap Profesional di Jakarta

Cara membasmi rayap

Advertorial

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 06:16 WIB

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan puncak musim penghujan di Indonesia terjadi di bulan Desember 2022 dan Januari 2023. Terkait hal ini, masyarakat berarti harus bersiap-siap dengan perubahan cuaca yang akan memengaruhi perabotan rumah tangga karena faktor kelembaban.

Anda tentu menginginkan rumah beserta seluruh perabotan yang ada di dalamnya seperti lemari, kusen, kursi, kitchen set, hingga plafon awet dan berusia panjang. Oleh karena itu, jangan pernah menganggap remeh kelembaban berlebihan di dalam rumah karena hal tersebut bisa memicu munculnya rayap.

Tahukah Anda bahwa rayap merupakan serangga hama yang dapat merusak bangunan dan perabotan? Maka berhati-hatilah bila hama yang satu ini sudah bersarang di dalam rumah.

Terlebih, kehadiran koloni rayap sering tidak disadari sehingga perabotan rumah tiba-tiba sudah hancur dimakan rayap. Untuk melawan serangan rayap Anda harus mempercayakan kepada ahlinya, karena membasmi rayap dibutuhkan pengalaman dan metode yang tepat. 

FUMIDA Jasa Pembasmi Rayap
PT Fumida Pestindo Jaya hadir memberi solusi bagi Anda agar rumah dan perabot yang Anda miliki terbebas dari gangguan rayap. Fumida didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidang pengendalian dan pembasmian hama. 

Pada proses pengendalian rayap, Fumida selalu mengedepankan inovasi maupun penggunaan metode yang tepat serta terukur dalam berbagai aspek guna terciptanya rumah yang sehat tanpa adanya serangan rayap.

Harga Jasa Pembasmi Rayap Profesional FUMIDA 

Sumber: www.viva.co.id