News  

Harga Hp iPhone Keluaran Terbaru yang Kece Buat Kamu Miliki

Ada beberapa harga Hp iPhone terbaru yang perlu kamu ketahui, TerutaMilkima bagi yang berencana membelinya. Selain itu, kamu sepakat dari awal kemunculan brand Apple menjadi sorotan masyarakat dunia. bisa di katakan menjadi perubahan yang signifkan dalam dunia teknologi smartphone.

iPhone salah satu smartphone yang sampai saat ini menjadi pilihan masyarakat luas karena fitur dan ke-eksklusifan nya.

Harga Hp iPhone Terbaru

Sampai saat ini tentu kamu tahu iphone telah mengeluarkan dari awal rilis nya pada tahun 2007 sampai tahun 2022 iphone sudah merilis 12 series.

  1. Iphone 13 pro max
    Kamu pasti tahu di tahun 2022 ini iPhone kembali merilis series terbarunya yaitu iphone 13 pro max. Semua pengguna iPhone di seluruh dunia pasti sangat tertarik dengan series terbaru ini. Beberapa fitur dan kelebihan iphone 13 pro max sebagai berikut :
    Handphone ini memiliki camera depan 12 mp dan kamera belakang 12 mp serta RAM 6 GB serta internal sampai 128 GB. Selain itu, ada pula fitur-fitur lainnya yang luar biasa. Tentu ini menjadi daya tarik yang luar biasa untuk para pengguna iphone termasuk kamu tentunya. Harga hp iPhone keluaran terbaru 13 Pro Max di range 16 jt.
  2. Iphone Series 12
    Pada akhir tahun 2020 iPhone merilis series 12, yang sedikit berbeda dari pendahulunya. Dimana series 12 ini mengeluarkan versi mini nya dengan spesifikasi yang sama. Kelebihan dari series 12 ini iPhone ini adalah telah dilengkapi dengan layar super retina XDR OLED. Selain itu, tampilan warna dari hp ini pun cenderung elegan yang. Bahkan ketahanan baterai nya yang bisa tahan sampai 6 jam 41 menit. Untuk harganya range nya di 8 – 13 jt di pasaran.

Kamu pasti penasaran dengan harga hp iphone keluaran terbaru. apa saja fitur terbarunya, keunggulan nya dan harganya tentu nya. karena seperti magnet selalu saja iphone series terbaru akan di buru banyak orang.

Berikut adalah harga hp iPhone keluaran terbaru dan beberapa ulasannya yang bisa kamu jadikan referensi. Jadi pilihlah sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu tentunya.