News  

Kesaksian ART, Putri Candrawathi Selalu Ditemani Brigadir J

Putri Candrawathi saat bersaksi untuk terdakwa Bharada E

Kamis, 29 Desember 2022 – 16:28 WIB

VIVA Nasional – Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, yakni Rojiah mengungkapkan bahwa Brigadir J selalu mendampingi Putri Candrawathi dalam kegiatan Bhayangkari maupun pribadi.

Hal itu diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) saat membacakan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Rojiah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Kamis 29 Desember 2022 dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Awalnya, Jaksa mengatakan bahwa Rojiah bekerja sebagai ART pada keluarga Ferdy Sambo sejak Januari 2020. Tugas dan tanggungjawabnya yaitu mengurus, menyiapkan kebutuhan anak-anak dari Sambo dan Putri.

Rojiah bekerja sebagai ART di rumah pribadi Sambo yang beralamat di Jalan Saguling 3 No 19, Pancoran, Jakarta Selatan. Kemudian tugas dan tanggungjawab Rojiah fokus untuk mengurus dan menjaga anak Sambo dan Putri yang berusia 1,5 tahun.

Sidang Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo

Sidang Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo

Kemudian Rojiah bersaksi bahwa Putri biasanya menyiapkan kebutuhannya sendiri. Akan tetapi, dibantu oleh Brigadir J karena diangkat sebagai ajudan Putri.

“Yang biasanya menyiapkan atau melayani kebutuhan dari Ibu Putri Candrawathi biasanya menyiapkan sendiri. Namun suka dibantu oleh almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat karena diangkat sebagai ajudan Bu Putri,” kata Jaksa bacakan BAP Rojiah di ruang pengadilan.

Halaman Selanjutnya

Kemudian Rojiah juga bersaksi, apabila Putri ada kegiatan Bhayangkari atau pribadi selalu didampingi oleh Brigadir J. “Apabila ibu PC ada kegiatan Bhayangkari atau lribadi selalu didampingi oleh alm Nofriansyah Yosua Hutabarat,” ujar dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id