News  

Kunjungan Kerja ke NTB, Jokowi akan Serahkan Bansos hingga Resmikan Bendungan

Presiden Jokowi di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok

Kamis, 29 Desember 2022 – 10:08 WIB

VIVA Nasional  – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan serangkaian kegiatan pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis, 29 Desember 2022. Mengawali kegiatannya, Jokowi dan Iriana akan menyambangi Pasar Sila, Kabupaten Bima untuk menyerahkan bantuan sosial bagi pedagang kaki lima dan pedagang pasar.

Selepas itu, Jokowi dan Iriana akan menuju ke Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Pada lokasi tersebut, Presiden Jokowi diagendakan meninjau hunian tetap (huntap) pascabencana badai siklon tropis seroja.

Presiden Jokowi Tiba di Sumbawa Barat NTB Resmikan Bendungan Bintang Bano

Presiden Jokowi Tiba di Sumbawa Barat NTB Resmikan Bendungan Bintang Bano

Photo :

  • Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden

Berikutnya, Jokowi akan menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Kabupaten Bima untuk lepas landas menuju Kabupaten Sumbawa menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.  Setibanya di Kabupaten Sumbawa, Kepala Negara diagendakan untuk meresmikan Bendungan Beringin Sila. 

Setelah itu, Presiden akan membagikan bansos kepada para pedagang di Pasar Tradisional Utan. Setelah semua agenda kerja di Kabupaten Sumbawa selesai, Jokowi dan Iriana akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah.

Jokowi akan terbang menggunakan helikopter Super Puma TNI AU ks Bandara Zainuddin Abdul Madjid. Dari Lombok, Presiden dan rombongan kemudian akan lepas landas kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Bae RJ 85.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Tiba di Sumbawa Barat NTB

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Tiba di Sumbawa Barat NTB

Photo :

  • Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden

Halaman Selanjutnya

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja kali ini yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

img_title

Sumber: www.viva.co.id