News  

Momen Haru Kapolda Jambi Rusdi Hartono Bertemu Kapolda Sumsel Usai Berhasil Dievakuasi

Rabu, 22 Februari 2023 – 09:06 WIB

VIVA Nasional – Akhirnya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono telah berhasil dievakuasi dari hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Selasa, 21 Februari 2023 kemarin. 

Setelah itu Kapolda Jambi Rusdi Hartono langsung dibawa dengan menggunakan helikopter ke Lapangan KONI, Kabupaten Merangin, Jambi. Di Lapangan KONI tersebut Rusdi Hartono bertemu dengan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo.

Momen haru Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo bertemu Kapolda Jambi

Momen haru Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo bertemu Kapolda Jambi

Photo :

  • TikTok @polisipunyocerito86

Seperti diketahui, dulunya saat Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menjadi Kapolda Jambi, Rusdi Hartono adalah Spripimnya. Sementara, saat ini Rusdi Hartono menjadi Kapolda Jambi. 

Pertemuan keduanya yang mengharukan itu dapat dilihat melalui video yang diunggah oleh akun bernama @polisipunyocerito86 di TikTok. Dalam video terlihat Kapolda Jambi Rusdi Hartono memberi salam hormat kepada Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo.

Kemudian, keduanya saling berpelukan sambil menangis cukup lama. Sementara, kondisi Rusdi Hartono tampak masih bisa berjalan namun dengan kepala yang diperban. 

Halaman Selanjutnya

Terlihat juga dalam video, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo yang menanyakan bagaimana kondisi Rusdi usai berhasil dievakuasi. Setelah itu keduanya kembali saling memeluk satu sama lain. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id