News  

Pecinta Pokemon, Coba Game Seru Ini Deh!

Pokemon adalah salah satu media waralaba ciptaan Satoshi Tajiri yang cukup sukses merebut perhatian pecinta game di seluruh dunia. Pokemon sendiri merajuk pada monster yang memiliki kemampuan unik.

Developer pun kerap meluncurkan berbagai judul permainan dengan tema Pokemon. Nah, jika kamu adalah salah satu penggemar Pokemon, maka beberapa game Pokemon PC rekomendasi Lgo 138 berikut bisa jadi referensimu

1 Pokemon Ultra

Game Pokemon PC lainnya yang juga seru adalah Pokemon Ultra Sun / Ultra Moon. Game ini merupakan remake dari game berjudul sama yang telah dirilis pada tahun 2016 silam. Nah, dalam game ini para penggemar akan dibawa pada region bernama Alola.

Di dalam permainan ini pemain dan Pokemon akan menjalani tantangan yang disebut dengan Trial. Para pemain sendiri akan menjalani petualangan yang seru menghadapi kekuatan gelap sepanjang perjalanan di pulau tersebut

2 Pokemon Sword and Shield

Game Pokemon PC lainnya dengan konsep RPG berjudul Pokemon Sword and Shield yang diproduksi oleh Game Freak dan dirilis pada tahun 2019. Game ini memang menarik dari segi grafis dan juga gameplay. Dalam game ini pemain akan memerankan karakter seorang pelatih Pokemon yang akan berpetualang untuk menjadi juara Pokemon.

Fokus utama game ini sendiri adalah untuk menumbangkan juara liga Pokemon, Leon dalam sebuah turnamen Pokemon. Dalam game ini juga pemain harus menghadapi musuh, yaitu Team Yell. Nah, region yang digunakan dalam game ini adalah Galar, yang berbasis di Inggris.

3 Pokemon Master

Game Pokemon PC pertama yang bisa kamu coba berjudul Pokemon Masters. Game besutan DeNA ini pertama kali dirilis pada akhir tahun 2019 silam. Dalam game ini para pemain akan di bawa ke sebuah pulau buatan bernama Pasio.

Game ini dapat membawa para pemain merasakan pengalaman bertempur serta merekrut Pelatih Pokemon terkemuka. Pokemon Masters sendiri menjadi salah satu game bertema Pokemon yang cukup sukses di pasaran.