News  

Pengacara Sebut Shane Lukas Si Teman Mario Dandy Cengengesan Tak Merasa Bersalah

Tersangka penganiayaan David, Shane Lukas

Selasa, 28 Februari 2023 – 18:22 WIB

VIVA Nasional – Happy SP Sihombing, pengacara Shane Lukas si teman Mario Dandy Satriyo, bicara soal video viral yang menampilkan kliennya tertawa sebelum konferensi pers penetapan tersangka pada Jumat, 24 Februari 2023.

“Kami sudah tanya, dia tidak merasa salah apa-apa, dia tidak memperkirakan bahwa kejadiannya akan seperti ini karena di sana dibilang sama Mario, ‘Shane, kamu ikut saja, kita nanti minta pengakuan saja dari si David’. Makanya di situ dia enggak merasa,” kata Happy kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

“Dia juga baca Alkitab setelah itu, jadi karena dia merasa tidak melakukan kesalahan, makanya dia dianggap cengengesan,” katanya.

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Sikap cengengesan yang ditampilkan Shane sebelum penetapan tersangka itu karena kliennya tidak takut dan tidak merasa bersalah dalam kasus penganiyaan tersebut.

“Dia tidak merasa salah, tidak merasa melakukan apa-apa makanya dia dianggap cengengesan. Kayaknya anggap remeh, tapi bukan, bukan, dia bukan seperti itu. Tapi karena dia tidak merasa bersalah, jadi dia tidak takut karena dia melakukan yang benar,” kata Happy.

Halaman Selanjutnya

Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan Shane Lukas, salah satu tersangka penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David, di Polres Metro Jakarta Selatan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id