News  

Relawan Usbat Perkenalkan Program Ganjar Selama Pimpin Jateng ke Warga Sumut

Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar menggelar istighosah dan doa bersama

Rabu, 21 Desember 2022 – 23:00 WIB

VIVA Nasional – Berbagai cara dilakukan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar untuk menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Kali ini, Usbat Ganjar mengunjungi warga Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Usbat Ganjar juga menggelar istighosah dan doa bersama, serta memberikan santunan terhadap yatim piatu dan dhuafa di daerah sekitar.

Koordinator Daerah (Korda) Usbat Ganjar Kabupaten Asahan Johan menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud gotong royong dan kontribusi relawan Usbat untuk menyejahterakan masyarakat sekitar.

“Kami menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan aksi solidaritas kepada masyarakat, khususnya masyarakat lapisan bawah di Kabupaten Asahan,” kata Johan, Rabu, 21 Desember 2022.

Menurut Johan, masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Usbat Ganjar, pasalnya masyarakat Kecamatan Simpang Empat menunggu kesempatan tersebut sudah sejak lama, terlebih lagi, masyarakat penasaran dengan sosok pria berambut putih tersebut.

“Ketika pertama kali kami sampaikan untuk melaksanakan silaturahmi di tempatnya, mereka satu kecamatan sangat mendukung kegiatan kami, menurutnya, selama ini baru relawan Ganjar lah yang pertama kali datang ke sini,” lanjut Johan.

Sumber: www.viva.co.id