News  

Sosok Tari, Istri Eks Kapolres Baubau yang Diduga Selingkuh dengan Kasat Lantas

Istri mantan Kapolres Baubau Tari Erwin Pratomo

Rabu, 9 November 2022 – 17:02 WIB

VIVA Nasional – Sosok Tari Erwin Pratomo, yang merupakan istri mantan Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo saat ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik.

Tari Erwin Pratomo dikenal sosok yang aktif di setiap kegiatan Bhayangkari Cabang Baubau. Dalam beberapa kesempatan juga Tari Erwin terlihat selalu setia mendampingi sang suami, AKBP Erwin Pratomo.

Namun belakangan, muncul kabar meghebohkan dari Tari Erwin Pratomo. Dia disebut telah berselingkuh di belakang sang suami dengan Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat.

Mantan Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo dan istrinya

Mantan Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo dan istrinya

Dugaan perselingkuhan itu muncul usai Tari Erwin Pratomo dan Iptu Jajat Sudrajat ketahuan check in di salah satu hotel di Kota Kendari. Saat kejadian, AKBP Erwin sedang bertugas di Bali dalam rangka kegiatan pengamanan KTT G20.

Selain kasus dugaan perselingkuhan itu, kecantikan Tari Erwin Pratomo juga ikut tersorot. Parasnya yang cantik membuat sejumlah pria seumurannya tertarik. Tak heran, jika Iptu Jajat Sudrajat nekat berkhianat terhadap atasannya dengan mengajak Tari Erwin ‘ngamar’ di Hotel.

Sumber: www.viva.co.id